Friday, May 11, 2012

Grand Opening

Grand Opening Gudang Listrik
your solution for electrical need

President Director Kenneth S Lian & Business Development J.Sofian

Akhirnya Sabtu, 5 Mei 2012 kemarin Gudang Listrik mengadakan acara Grand Opening Gudang Listrik Building yang terletak di Jl. Salemba Raya No. 19 Jakarta Pusat (dpn Sevel Salemba).

Acara berlangsung sangat meriah dengan di hadiri banyak tamu undangan diantaranya ada Customer, Supplier, Relasi serta Family, dengan dipandu Co-Host Melaney Ricardo serta Banyu, dan terdapat banyak doorprize yang dibagikan kepada tamu undangan yang hadir dengan hadiah Grand Prize IPAD 3, wow... siapa yang gag mau yaa ? hhe

Acara tersebut juga diliput oleh beberapa media di antaranya Kapanlagi.com, Koran Pos Kota, Koran Nonstop, Koran Sindo, Majalah Bisnis Harian, Majalah Bisnis Review, serta Majalah Sentra Elektrik. Pada hari itu juga diluncurkan Online Store www.gudanglistrik.com jadi untuk berbelanja kebutuhan listrik, anda tidak perlu keluar rumah, cukup dengan mengklik web tersebut dan barang akan diantar ke tempat anda. Jangan khawatir barang yang dikirimkan pecah atau rusak, karena barang yang dibeli tersebut BERGARANSI !



 
Sign Peresmian Gudang Listrik

Ceremony Toast Champagne President Director, Business Development & Family
 
Melaney Ricardo with all panitia
Performance by Steanley entertaint
Goody Bag for invitation

0 comments:

Post a Comment