Thursday, February 14, 2013

Profil Gudang Listrik

Profil Gudang Listrik

gudanglistrik.com merupakan website resmi dari Toko Gudang Listrik yang bermarkas di Jl. Salemba Raya No.19 Jakarta pusat. Gudang listrik adalah inovasi toko lokal dengan konsep modern store yang menawarkan berbagai produk elektrikal dan memberikan solusi sesuai gaya hidup konsumen di era digital.

Peluncuran pertama situs gudanglistrik.com di lakukan bersamaan dengan acara Grand Opening Gudang Listrik yang di laksanakan pada tanggal 5 Mei 2012. Konsep click and mortal (E-Commerce) di dedikasikan untuk menjawab kebutuhan dan meningkatkan pelayanan kepada kensumen secara online. Hadirnya bisnis model ini terkait dengan prospek belanja online di Indonesia yang semakin meningkat dengan diiringi daya beli masyarakat yang cerdas dan selektif.
Untuk melayani konsumennya, Gudang Listrik didukung oleh sales support yang profesional dan berpengalaman dalam membantu kebutuhan listrik rumah ataupun proyek konsumen.



Mengapa memilih Kami
Cukup Banyak alasan mengapa banyak orang memilih kami sebagai tempat berbelanja kebutuhan alat-alat listrik, lampu dan elektronik di tempat kami.
Diantaranya adalah produk-produk yang murah, pelayanan yang cepat , terbaik dan profesional.
Kami telah menjawab keraguan para konsumen bahwa produk yang murah dari kami bukan berarti menurunkan kualitas produk dan pelayanan, kami sudah membuktikan bahwa konsumen adalah Raja bagi kami sehingga kami bertekad untuk bisa memanjakan para konsumen kami dengan baik.

System Belanja Online yang mudah
Sesuai dengan gaya hidup di era digital saat ini, dan untuk menjawab kebutuhan para konsumen secara online, maka kami telah menghadirkan kemudahan berbelanja secara online di webstore kami. 
Cukup dengan beberapa step saja dan dengan system yang sudah di integrasikan dengan jasa layanan pengiriman seperti TIKI dan JNE serta GULIS Express, kami yakin bisa memberikan kemudahan bagi para konsumen.

Kualitas Produk Terbaik
Produk yang kami jual sudah mendapatkan standard Nasional maupun Internasional.
Hampir semua produk kami juga bergaransi, sehingga para konsumen tidak perlu khawatir apabila produk kita Reject pada saat tiba di tujuan setelah melalui perjalanan dengan jasa pengiriman. Kami akan langsung mengganti nya dengan produk yang baru selama garansi masih berlaku.  

Didukung Layanan yang professional
Tekad kami menjadikan webstore no 1 dalam hal kebutuhan semua alat listrik dan lighting, menjadikan kami memprioritaskan layanan yang baik bagi para konsumen kami.
Kami memiliki Sales Support yang professional dalam bidangnya.