Thursday, April 7, 2016

Solusi Belanja Efektif

Kesibukan sudah bukan lagi tuntutan hidup melainkan sudah merupakan bagian gaya hidup orang-orang dikota besar, hampir setiap hari, kecuali hari libur masyarakat kota disibukan oleh aktivitas rutin yaitu berangkat pagi dan pulang sore hari (bekerja), terkadang sesampai dirumah pun tidak ada lagi kesempatan untuk kebutuhan lain, mereka langsung bersih-bersih dan pergi beristirahat/tidur, karena pagi-pagi harus pergi ke kantor untuk menikmati kembali segudang kesibukan.

Satu sisi kita tidak dapat menghindari kebutuhan pribadi, sebut saja berbelanja untuk keperluan rumah tangga. Dalam berbelanja secara kodrati manusia selalu menganut prinsip ekonomi yaitu bagaimana memilih dan menawar barang-barang kebutuhan sehingga barang yang dibeli tepat dan bila perlu lebih murah.  Kita bisa bayangkan mencari dan memilih barang keluar masuk toko dengan harapan mendapatkan barang yang tepat (sesuai dan murah), tentu akan menyita bayak waktu dan tenaga. mungkin yang dapat kita lakukan dengan mencoba meluangkan waktu istirahat kerja, atau lebih ekstrim sengaja mencuri-curi waktu di jam kerja (itu jelas tidak mungkin), kalau pun bisa mau pergi jauh jalanan macet, waktu mepet dan semua hal-hal yang sulit dilakukan akan terbayang, al hasil belanja pun terburu-buru.

Apakah ada solusi ?

Jawabanya “Ya ada”

Diera globalisasi dimana kesibukan meningkat, waktu tidak lagi memberikan toleransi sementara kebutuhan harus terpenuhi, menjadikan orang-orang ketiga (pelaku teknologi informasi dan komunikasi) berfikir keras mencari jalan keluar dengan menciptakan sebuah sarana yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun yang tidak dapat dibatasi oleh jarak dan waktu. Sarana itu adalah sarana online yang dewasa ini banyak digunakan diberbagai bidang termasuk dalam hal ini adalah bidang-bidang perniagaan.

Dengan adanya fasilitas ini, orang-orang sibuk seperti diatas dapat dengan mudah memenuhi kebutuhanya, dengan sedikit waktu dia dapat sekaligus mencari dan membandingkan barang-barang yang akan dibeli.

Selamat datang pada dunia online.

Selamat anda telah mendapatkan barang yang anda butuhkan dengan cepat dan tepat.



Faozy - gudang listrik 

0 comments:

Post a Comment