Friday, February 17, 2012

about Gudang Listrik


SEKILAS TENTANG GUDANG LISTRIK



Gudang Listrik  adalah sebuah toko yang menjual peralatan listrik untuk Rumah Tangga dan Industri, yang terletak di Jl. Salemba Raya No. 19 atau Jl. Salemba Tengah No. 1, Gudang Listrik sendiri baru berdiri pada tgl 10 Desember 2011 dibawah PT. Samudra Karya Mulia.
PT. Samudra Karya Mulia didirikan pada tahun 2006, dimulai sebagai sebuah perusahaan kecil di 4-lantai Ruko di Cempaka Mas. Hari ini, PT. Samudra Karya Mulia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan besar dengan distribusi yang kuat dan luas, dan klien berharga di semua kota besar di seluruh Indonesia.

PT. Samudra Karya Mulia adalah agen tunggal dari Hippo dan Hizen untuk luminair, BLT untuk ballast dan komponen, Eclat dan Jeruk untuk lampu hemat energi. Selain merek-merek tersebut, PT. Samudra Karya Mulia juga menunjukkan oleh Schneider Electric sebagai Distributor Resmi untuk Device Wiring Clipsal. Untuk memperkuat saluran distribusi kami, kami juga melengkapi lini produk dengan merek terkenal seperti: Osram, Selcon, THEBEN, VOSSLOH dan banyak lagi.

PT. Samudra Karya Mulia dengan dukungan dari semua personil yang berdedikasi dan pelanggan yang berharga akan terus tumbuh menjadi atas distribusi di Indonesia perusahaan produk listrik dan layanan terkait. Karena kita mencintai bisnis ini dan kita melakukannya dengan cinta.

Kini kami hadir dalam konsep terbaru melalui Sosial Media yang bertujuan memberikan kemudahan, kenyamanan dan kepuasan untuk para pelanggan yang ingin membeli peralatan listrik tanpa harus keluar rumah, selain barang kami antarkan langsung ketempat anda, anda juga mendapatkan diskon khusus dan garansi barang yang anda beli.


Alamat :
Gedung Gudang Listrik 
Jl. Salemba Raya No. 19 Jakarta 10440
INDONESIA
Telp    : 021 - 39838383
email   : gudanglistrik2012@gmail.com

0 comments:

Post a Comment